Senin, 28 November 2011

EKSKUL VOLLY


Hari Sabtu tanggal 19 November 2011 siswa kelas XI IPA 1 dan XI IPA 2 melaksanakan ekskul volly. Guru pembimbing kami saat ekskul adalah Pak Situmorang berhubung karena Pak Prestasi sedang sakit. Setelah mendapatkan bimbingan singkat dari Bapak Situmorang permainan pun segera kami mulai. Bapak itu sangat sibuk karena dia harus membimbing adik kelas untuk ekskul aerobik.
Permainan dimulai dari group putra XI IPA 1 melawan group putra dari XI IPA 2, sementara putri berlatih permainan basket sambil menunggu giliran untuk bertanding volly setelah group putra selesai. Tapi tidak semua putri berlatih basket, sebagian lagi malah mendukung kelompok putra yang sedang bertanding.
Pertandingan kelompok putra pun dimulai dan berjalan dengan seru.

Pertandingan kelompok putra bukan hanya seru tapi juga lucu. Semua berusaha agar bisa mengembalikan bola ke pihak lawan. Point demi point berhasil dikumpulkan oleh masinh-masing kelompok. Terkadang group XI IPA 1 yang memimpin, kadang-kadang group dari XI IPA 2 yang memimpin. Tapi, di akhir permainan dimenangkan oleh XI IPA 1 karena XI IPA 2 sempat sepele dengan kemampuan tim lawan.
Setelah selesai kelompok putra, maka kelompok putri yang bertanding. Pertandingan kelompok putri masih kalah seru dengan kelompok putra. Hal ini karena para anggota kurang bisa menguasai pertandingan, termasuk saya. Akhirnya pertandingan dimenangkan oleh kami, tapi kurang membanggakan karena kemenangan kami hanya karena menang servis.
Setelah kami bertanding, kelompok putra kembali bertanding. Kami pun mendukung kelompok putra. Setelah bosan, kami foto-foto di sekitar lapangan.

Begitulah kegiatan ekskul volly kami hari ini....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar