Senin, 28 November 2011

VOLLY ANTARGURU


Tepatnya pada 24 November 2011, sehari sebelum hari guru OSIS melaksanakan lomba volly. Tentu saja lomba ini jauh lebih menarik daripada lomba-lomba yang dilaksanakan OSIS sebelumnya. Hal ini dikarenakan dalam lomba ini yang bertanding bukanlah siswa melainkan guru. Wah, ini pertama kalinya aku dapat menyaksikan lomba seperti ini di SMAN 1 Sibolga. Mau tahu gimana acaranya? Let’s check this out...

Pagi ini, kira-kira jam 08.00 lapangan basket SMAN 1 Sibolga sudah ramai. Hal ini berhubungan karena acara yang ditunggu-tunggu akan segera dimulai.


Para guru pun tampak sudah mulai bersiap-siap dan telah memakai baju olahraga. Sebelumnya para guru sudah diinformasikan untuk membawa baju olahraga. Terdengar bunyi pembawa acara di mikrofon yang menyebutkan nama-nama guru yang akan bertanding. Para guru pun memasuki lapangan dengat semangat yang berkibar-kibar. Ternyata walaupun sudah tua guru-guru kami tetap mempunyai semangat yang tinggi. Namun sayangnya, karena kami harus belajar pada les pertama dan kedua aku tidak bisa secara lengkap. Calm down, it doesn’t matter, there is another interested competition.

Okey, pada pertandingan kedua di group A ada Ibu Fuji dan rekan-rekannya, sementara di group B ada Pak Sinaga dan rekan-rekannya. Group B ini nih jagoan saya. Lomba diawali dengan servis dari group A dan selanjutnya kedua regu mencoba untuk dapat mengembalikan bola ke pihak lawan secara terus-menerus. Untuk lebih lengkapnya, check this picture out!!
 
Ini dia nih sevis pertama tanda dimulainya pertandingan, pertandingan berjalan dengan sukses dan menarik. Semua guru menunjukkan kemampuannya masing-masing. Tapi dari semua guru yang bertanding saya paling tertarik pada Pak Sinaga. Berikut beberapa gambar saat Bapak itu sedang bertanding.
Wahh, para guru tampak sangat serius dalam melaksanakan pertandingan. Gak ada capek-capeknya, padahal mereka kan uda tua. Ini nih yang perlu ditiru oleh generasi muda seperti kita.
Pak Sinaga tampak sedang bersiap-siap menerima pengembalian bola dari pihak lawan nih. Semangat terus Pak, aku dukung Bapak......
Di gambar ini, para guru tampak sedang mengumpulkan tenaga kembali sambil menunggu pengambilan bola yang keluar dari lapangan.
 
Di gambar ini tampak seorang guru sedang melakukan passing untuk mengembalikan bola ke pihak lawan. Keren sekali cara mereka bermain.
Pada gambar ini terlihat guru-guru sedang beristirahat. Tapi sayangnya pertandingan ini dimenangkan oleh group A. Yahh, Pak Sinaga gak menang , tapi gapapa pak, Bapak tetap yang terbaik kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar